top of page
Gambar penulisOK Dental Clinic

Gigi Tiruan Lepas, PENTING ???

Apa yang terjadi pada lansia yang tidak memiliki gigi???

Sebagian besar lansia kurang menyadari betapa pentingnya menggantikan gigi yang hilang dengan gigi tiruan, Nutrisi itu penting bagi lansia, karena sistem imun pada lansia menurun ditambah dengan adanya penyakit degeneratif. Bila lansia mngalami kekurangan nutrisi, kesehatan dan kualitas hidup dapat menurun.

Pada lansia yang sudah tidak memiliki gigi, bila tidak digantikan dengan gigi tiruan akan berdampak pada kesulitan saat makan, ditambah kepercayaan diri yang menurun karena merasa tidak dapat tersenyum lepas karena sudah ompong shingga malas untuk sosialisasi. Oleh karena itu, sebaiknya pada pasien yang tidak memiliki gigi dibuatkan gigi tiruan dengan tujuan utama yaitu lansia dapat makan dengan baik dan meningkatkan kepercayaan diri sehingga tingkat stress mnurun, asupan nutrisi meningkat serta kualitas hidup lansia akan meningkat.



Gigi tiruan dapat membuat lansia terlihat 10 tahun lebih muda dari usia aslinyaa karena lekukan pipi yang menjorok kedalam dapat dihilangkan dengan adanya dukungan dari gigi tiruan.

Disini OK Dental Clinic mau mengajak OK People semua untuk mengerti dan peduli kesehatan gigi dan mulut khususnya untuk para mama, oma, kakek kita yang harus tetap aktif dalam mengaktualisasikan dirinya. Tentunya kami juga menyiapkan harga spesial untuk pembuatan Gigi Tiruan. Ditunggu di OK DENTAL CLINIC.

27 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

コメント


bottom of page